2/18/2013

belajar bahasa inggris


4 Tips cepat belajar bahasa inggris

Cara cepat belajar bahasa inggris, menurut saya untuk belajar bahasa inggris sangat berkaitan erat dengan faktor kebiasaan. Tidak percaya coba anda tengok anak kecil yang sedang berkembang padahal dia tidak diajari secara khusus untuk berbicara, dan seiring berjalannya waktu dia mulai bisa untuk berbicara menggunakan bahasa yang dipakai otang-orang di sekitarnya. Saya rasa metode ini juga akan berlaku dengan saat kita ingin untuk belajar bahasa inggris.

Belajar bahasa inggris





Menganut paham faktor kebiasaan untuk belajar bahasa inggris, berikut ini 5 tips cara cepat belajar bahasa inggris yang dapat anda mengaplikasikan sesegera mungkin :

1. Tips belajar bahasa inggris yang pertama adalah sering-seringlah untuk mendengarkan lagu yang berbahasa inggris
membiasakan diri kita untuk mendengarkan lagu yang  menggunakan bahasa inggris maka secara tidak langsung kita membiasakan diri mendengar kosakata bahasa inggris, dan akhirnya kosakata anda akan semakin meningkat (bertambah). Langkah selanjutnya bila anda tidak tahu arti dari kata yang anda temui tersebut segeralah untuk mencarinya didalam kamus serta tulislah kosakata yang baru anda temukan tersebut dalam sebuah saku usahakan untuk membuatnya dengan rapi ya supaya dapat dengan mudah dipelajari lagi. :D

2. Tips yang kedua biasakan untuk berbicara dengan menggunakan bahasa inggris
Biasakan untuk berbicara bahasa inggris dimulai dari perihal yang kecil ataupun sederhana. Dari kosakata yang sudah anda punyai (pelajari). contohnya 'how are you', 'good morning', 'good afternoon' serta yang lain sebagainya. lantas bila anda sudah terbiasa untuk menggunakanbahasa inggris yang sederhana mulailah menggunakan tingkatkan untuk menggunakan kata-kata yang lebih komplek lagi, bisa juga dengan menyanyikan lagu-lagu yang menggunakan bahasa inggris.

3. Tips belajar bahasa inggris yang ketiga adalah menonton film yangmenggunakan bahasa inggris
bila anda melihat film usahakan untuk melihat film yang anda lihat adalah film yang menggunakan bahasa inggris, bisa juga anda menonton film dengan subtitle yang menggunakan subtitle bahasa inggris. saya terkadang melihat film yang menggunakan bahasa korea lantas saya menggunakan subtitle bahasa inggris.

4. Tips yang keempat ikuti pelatihan ataupun les
Bila anda serius untuk belajar bahasa inggris, saya anjurkan anda untuk mengiikuti les maupun pelatihan belajar bahasa inggris. Terlebih saat ini ada pelatihan bahasa inggris yang dapat dikerjakan di rumah maupun dimanapun dikarenakan berupa format digital. Bisa juga anda putar di hp, tablet pc maupun di laptop anda. Dan yang paling menguntungkan dengan mengikuti pelatihan gunakan metode ini dapat anda ikuti dengan harga yang sangat murah. Jika kita mengikuti les di sebuah lembaga pendidikan kita bisa mengeluarkan uang sampai 1 juta sampai 2 juta  rupiah anda bisa mengikuti pelatihan belajar bahasa inggris dengan harga kurang dari 200 ribu saja.

No comments:

Post a Comment